JUARA 1,2,3,4 NEWS READING DAN JUARA 2 STORY TELLING DI UMP 24 PEB 2013 Se KARESIDENAN MADIUN

JUARA 1,2,3,4 NEWS READING DAN JUARA 2 STORY TELLING DI UMP 24 PEB 2013 Se KARESIDENAN MADIUN


Alhamdulillahirobbilalamin. Serentak terucap dari delegasi sec yang bertarung di Universitas Muhammadiyah Ponorogo 24 Pebruari 2013. Dikeremangan ruangan yang sengaja listrik dipadamkan, hanya sinar dari layar monitor LCD, dan iringan instrument yang menegangkan, terdengan keras  SMA 3 PO disubutkan sebagai juara 4,3,2,1 untuk kelompok news reading. Mereka adalah, Lucky Dianita, Diah Anggun, Elvrina Ain Nur R, dan langganan juara, yaitu Dwindy Agung. Satu delegasi belum kesebut, yaitu Iin Nuraini. Namun bukan berarti jelek penampilannya, tetapi karena memang belum beruntung, dibandingkan dengan ke 9 finalist lainnya, sehingga Iin baru menduduki peringkat 10, dengan hanya terpaut sedikit dengan nilai finalist ke 9. Jumlah pesertanya 69

Sedangkan di kelompok telling story, diumumkan bahwa juara 2 adalah Ervi Wulandari (langganan juara juga) Gak apa apa juara 2, memang sangat ketat di kelompok ini, mayoritas adalah pemain lama dan bahkan ada yang sudah juara nasional. Pemenangnya diambil 6, dan lagi-lagi delegasi smaga berada satu angka dibawahnya, leonita di no 7, Cintia Eki di no 9, Cindra (pendatang baru di 12) dan alfadila di 30 dari 71 peserta.

Dengan demikian, SMA 3 Ponorogo adalah sebagai JUARA UMUM yang sekaligus ini adalah juara umum ke 5 berturut-turut, sejak English Challenge diadakan tahun 2009.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "JUARA 1,2,3,4 NEWS READING DAN JUARA 2 STORY TELLING DI UMP 24 PEB 2013 Se KARESIDENAN MADIUN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel