JUARA 1 n THE BEST COUPLE, JUARA 3 NEWS READING, DAN JUARA HARAPAN 3 STORTEL UNESA 10 NOP 2013

JUARA 1 n THE BEST COUPLE, JUARA 3 NEWS READING, DAN JUARA HARAPAN 3 STORTEL UNESA 10 NOP 2013


Hampir seluruh pasukan SEC berangkat menuju kota Pahlawan, Sabtu 9 Nop 2013 untuk bertempur esoknya di Medan Laga UNESA.
Ada tiga pleton pasukan yang dikomandani Pak Ary saat itu. News Reading Contest membawa pasukan elite nya, karena akan bertemu dengan musuh bebuyutannya. Kita sebut bebuyutan, karena emang berkali-kali ketemu di medan laga, yakni SMA Muhammadiyah 2 Sby, SMA N 5 Sby, SMA N 3 Malang dll. Alhamdulillah, Rissa Anngun berhasil dinobatkan sebagai juara 1 dan the best  couple, sedang Elvrina di no 3. Sementara Annisa Probo masih harus belajar lagi.
Di Pleton ke dua, telling story juga ada 3 pasukan, dan Rahardian Dimas berhasil menduduki juara harapan 3, dan ini baru pertama kalinya mengikuti perlombaan tingkat propinsi. Sementara Leonita dan Delfira Rosma, mengaku persaingaannya ssangat ketat, dan dengan itu berarti besuk harus lebih sungguh-sungguh latiha,.
Di Pleton  3 adalah Speech. Prajurit baru muncul, yakni Afiq dan Mayang. Ya tentunya, inipun pengalaman pertama mengikuti lomba bahasa Inggris dan langsung tingkat Propinsi. Jadi ya, masih harus belajar dari seniornya, dan berusaha keras.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 n THE BEST COUPLE, JUARA 3 NEWS READING, DAN JUARA HARAPAN 3 STORTEL UNESA 10 NOP 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel