Juara 2 dan 4 English News Reading Contest di UNESA 23 Nop 2013

Juara 2 dan 4 English News Reading Contest di UNESA 23 Nop 2013


Sepulang dari UB, hanya selisih 3 hari pasukan SEC berangkat lagi ke UINESA Kamis 22 Nop 2013. Jadi kegiatannya  bukan berarti istirahat tidur pulas, tapi harus mengerjakan tugas sekolah yang ditinggal di UB Malang dan untuk nyiapin ke UNESA. Agak sedikit drop juga, tapi semua terkalahkan dengan mind set anak SEC yang selalu berfikir positif. Sehingga rasa lelah itu sedikit tertutupi dengan semangat nya yang membara.
Kali ini berangangkat dengan 4 pasukan handalnya SEC ke medan pertempuran Pusat Bahasa UNESA Ketintang. Mereka adalah Rissa Anggun, Elvrina, IIn dan Annisa. Jumlah pesertanya 99 dari seluruh Jawa Timur. Alhamdulillah, 3 wakil SMA N 3 berhasil masuk ke semi final. IIn harus bengakui sengitnya competisi, sehingga harus belajar lagi. Annisa yang baru kelas X mampu masuk ke 16 besar dan bahkan duduk di urutan ke 6 adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Semua wakil SMAGA mendapat komentar yang positif dari 3 dewan juri, namun sayangnya annisa belum bisa masuk ke final.
Rissa dan Elvrina masuk ke final, dan harus membaca berita dengan berpasangan dengan sekolah lain. Hanya dengan waktu persiapan yang sangat singkat dan belum match satu sama lain, akhirnya Rissa harus puas di nomer 2 dan Elvrina di nomer 4. Tetap bersyukur, karena ini pastinya juga kehendakNYA juga. Semua yang dilewatinya adalah sebuah pembelajaran untuk yang akan datang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara 2 dan 4 English News Reading Contest di UNESA 23 Nop 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel