JUARA 1 ENGLISH NEWS READING DI HI-LITE UNAIR 23 JAN 2014 se JATIM_BALI

JUARA 1 ENGLISH NEWS READING DI HI-LITE UNAIR 23 JAN 2014 se JATIM_BALI


Satu minggu setelah menggelar hajatan tahunan Smaga English Champhionship, SEC warrior meluncur ke medan pertempuran bergengsi di UNAIR Surabaya. Aura kompetinsi sangat menegangkan, karena selalu bertemu dengan prajurit sekolah lain di SMA  se Jawa Timur. Syukur alhamdullillah, ke empat warrior berhasil masuk babak final. Mereka adalah, Annisa Probo, Rahardian, Elvrina dan Rissa.

Pada agenda ini, SMAN 3 Ponorogo kembali beraksi di kompetisi News Reading paling bergengsi Di Tingkat JATIM-BALI guys, yakni di Hi Lite UNAIR. Sekedar  Flash back ke tahun lalu, Dwindy Agung dr SMAN 3 PO meraih juara 2 di kompetisi yg sama. Nah di Hi Lite UNAIR tgl 23 Jan’2014 kali ini, ada 4 jawara SMAN 3 PO yg bertempur ya, guys: Anisa Probo, Rahadian dimas, BV……..eh elvrina ya, and Rissa Anggun. Hi Lite kali ini diiikuti 61 peserta dari berbagai sekolah se JATIM-BALI…annddd tentunya dr sekolah2 favorit jg ya guys, kayak SMAN 2 MADIUN, SMAN 5 SRBY, SMAN1 GRESIK, SMA PETRA SRBY, SMAN DENPASAR and sebagainya ya..Well, it was a really great battle in News Reading…Banyak kompetitor NR pada kompetisi sebelumnya sprti wktu kita join di ITATS SRBY, UNESA LIDAH WETAN, UNESA KETINTANG, HI LITE UNAIR (Tahun Sebelumnya) yg kita temui di HI LITE UNAIR 2014 ini ya..jadi kayak reuni antar para Kompetitor NR ya..he..he..he..
Stlh perform dgn maksimal di Bbk Penyisihan, Alhamdulillah, ke 4 delegasi SMAN 3 PO msk Babak Final ya. Di bbk final, ke 4 delegasi yg pantang  menyerah ini tmpl scr berpasangan dgn peserta yg lain dr sekolah yg berbeda. Dan tibalah…saat saat announcement,,,,,dag dig deeerr….Puji Syukur utk Yang Maha Segalanya ya…Yeeeessss, akhirnya Rissa Anggun, sang Dewi News Reading ini, mampu menorehkan kembali prestasi spektakulernya, dgn langsung menyabet Juara 1 ya guys..Congratulations too 4 Elvrina, Anisa dan Dimas yg baru pertama fight di UNAIR, dan langsung mjdi Finalis. Ajang Kompetisi NR selama ini jg mengukuhkan bhw SMA 3 PO memang menjadi sebuah News Reading Academy ya..Thanks a lot for Alvio’s family’s help 4 SMAN 3 PO..Semoga menjadi amal soleh Alvio’s diterima oleh-NYA  ya.. AMIEN 3x
C U guys at UWM SURABAYA (5-8 Feb’14)  dan UBAYA ENGLISH NEWS READING (7 Feb’14)  yaaa..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 ENGLISH NEWS READING DI HI-LITE UNAIR 23 JAN 2014 se JATIM_BALI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel