JUARA 4 DUTA BRAWIJAYA 2014 SE INDONESIA

JUARA 4 DUTA BRAWIJAYA 2014 SE INDONESIA



Ini merupakan kompetisi yang baru dialami oleh anak smaga, sebuah  ajang bergengsi tingkat Indonesia. PEMILIHAN DUTA BRAWIJAYA 2014. Smaga mengirimkan 7 peserta terbaiknya untuk seleksi administrasi. Alhamdulilah, smaga lolos satu yaitu ALDIRA HARDIAN ANORAGA dari 390 peserta. Wow, sebuah tantangan dan kepercayaan yang tinggi dan harus nyiapin pol polan, untuk jemput bola ngikuti karantina di UB tanggal 6-8 Pebruari 2014. Dengan bermodal pembinaan sedikit tentang mind set dan Publik Speaking dari Pembina, karena padatnya acara, Aldira berangkat sendiri ke UB.
Dari 390 peserta hanya 20peserta yang lolos ke final. Acara karantinanya super padat dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Materinya tentaang kepribadian, presentasi, info UB, psikologi, Beaty class dan English Speaking.  Dari materi tersebut tentunya menambah pengalaman yang sangat special, mnambah bisapercaya diri, menguasai diri dan lebih sopan dan santun terhadap sesame.
Pendek kata, ajang ini lebih ketat dari ajang kakang senduk Ponorogo 2014, yang saat itu Aldira baru masuk finalist, tapi Alhamdulillah untuk ajang ini, Aldira mampu sebagai JUARA HARAPAN 1 SE INDONESIA. Untuk juara I putra diraih oleh pewakilan dari Cilegon sedang juara 1putrinya dari Palembang.
Dari pencapaian itu, Aldira mendapat free ticket goes to UB. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 4 DUTA BRAWIJAYA 2014 SE INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel