JUARA UMUM 7 KALI BERTURUT-TURUT DI UNMUHPO 23-2-2014

JUARA UMUM 7 KALI BERTURUT-TURUT DI UNMUHPO 23-2-2014


Heboh, seru, wow, ketika 6 nama peserta English news reading contest di sebut satu per satu masuk ke final. Terlebih mereka menduduki  di urutan 9, 5, 4,3,2, dan 1. Walau panitia tidak menyebutkan asal sekolah, tetapi teriak gempita hanya beasal dari satu gerombolan, maka sudah dipastikan bahwa mereka beasal dari satu sekolah. Hal ini sebenarnya bukan yang pertama kali dialami para srikandi sec SMAN 3 Ponorogo yang berhasil masuk final seperti ini, namun keadaan ini barangkali langka dilihat di kota kecil Ponorogo. Walau sebenarnya tahun lalupun juga terjadi seperti ini di Unmuh Ponorogo.
Panitia sudah maksimal , jujur dan fair memberikan penilaian 60 peserta dari wakil masing-masing sekolahnya se eks karesidenan Madiun. 
Tetap semangat, berjuang, percaya diri, tenang, tampil maksimal, dan pasrahkan pada Nya. Itulah pesan yang selalu diwanti-wanti dari pembina, agar pada final nanti bisa tampil lebih memukau. Alhasil dari 7 juara yang dipilih, SEC mampu membawa 5 juara, yakni  Diah Asrtid juara 5 (Pernah juara 1 sebagaai penyiar radio di Jogja), Juara 4 Annisa Probo (piala ke 3 dari 5 kali lomba), juara 2 Elvrina (piala ke 11 dari 15 lomba) dan Risa sebagai  juara 1 ( piala ke 18 dari 18 lomba. Risa Pernah 2 kali kalah dan pernah 2 kali the best reader.
Sementara itu di cabang English telling story , persaingan tidak kalah sengitnya. Peserta juga 60 dan mereka tampil bagus-bagus. SEC menurunkan 6 pasukannya. Delfira yang kebagian no urut 2 nampak tidak sreg dengan nomernya, tetapi bisa tampil menghibur, sehinga Delfira sebagai juara 3 ( piala ke 5 dari 6 lomba) dan Rahardian juara 6 (piala ke 4 dari 6 lomba).
Alhamdulillah, semua atas izinNYA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA UMUM 7 KALI BERTURUT-TURUT DI UNMUHPO 23-2-2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel