JUARA 3 DAN 5 ENGLISH SPEED READING, JUARA 5 SPEECH STKIP PGRI PO 20-4-14

JUARA 3 DAN 5 ENGLISH SPEED READING, JUARA 5 SPEECH STKIP PGRI PO 20-4-14


Selang 18 hari dari STAIN Ponorogo, SEC berusaha mengatur waktu yang sudah penuh dengan kegiatannya untuk mengikuti lomba SPEED READING dan SPEECH di STKIP PGRI Ponorogo tanggal 20 April 2014. Peserta dari Ponorogo, Madiun, Purwantoro dan Pacitan.
SEC menerjunkan Annisa, Dimas dan Mayang di English Speed. Ada 3 babak, yang pertama mengerjakan soal seperti ulangan itu, dan babak ke dua membaca teks dalam waktu 2 menit dan mendapat pertanyaan dari Juri. Pada babak ini masingp-masing peserta teksnya berbeda, jdi kemungkinan perbedaan tingkat kesulitan teks sangat tinggi. Ya adu bejo juga disini. Di babak ke tiga seperti kontes putri Indonesiam ambil lottery dan diberi pertanyaan untuk dijawab secara lisan. Pasukan SEC berusaha maksimal dan melewati babak demi babak dengan baik, tetapi ‘bejo’nya di tangan Annisa sebagai juara 3 dan Dimas juara harapan 2
Sedangkan di SPEECH menerjunkan Rissa, IIN, dan Hajar (New comer). Babak pertama peserta di bagi di 3 ruang dengan juri yang berbeda. Di babak ke 2 juga sama, juri juga berbeda-beda. Ya, untung-untungan juga di sisni, dan di babak ke 3 baru semua peserta disuruh membuat teks selama 45 menit dan disuruh mmenyampaikan langsung. Tema sesuai lottery yang diambil. Ada 5 juri dan sesusai tampil nilai dihitung lagi oleh 5 panitia dengan kalkulator HP. Katanya pemenang adalah akumulasi babak 1, 2 dan 3. Alhamdullilllah, Risa berhasil duduk di Juara harapan 2.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 3 DAN 5 ENGLISH SPEED READING, JUARA 5 SPEECH STKIP PGRI PO 20-4-14"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel