TITLE JUARA UMUM KEMBALI DIRAIH SMAN 3 PONOROGO! JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION DAN JUARA 3 DAN HARAPAN 2 ENGLISH STORY TELLING COMPETITION DI PEKAN FKIP 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TINGKAT JAWA TIMUR. (17 FEBRUARI 2017)

TITLE JUARA UMUM KEMBALI DIRAIH SMAN 3 PONOROGO! JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION DAN JUARA 3 DAN HARAPAN 2 ENGLISH STORY TELLING COMPETITION DI PEKAN FKIP 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TINGKAT JAWA TIMUR. (17 FEBRUARI 2017)

             Unmuh Ponorogo adalah salah satu destinasi kompetisi rutin yang kami ikuti setiap tahunnya. Tapi tahun ini ada yang berbeda loh Guys, karena level kompetisinya yang tahun-tahun sebelumnya se-Karesidenan Madiun, tahun ini meningkat jadi level Jawa Timur. Waah bakalan seru nih! Bisa bawa pulang title Juara Umum lagi gak ya?
             Kompetisi PEKAN FKIP 2017 ini terdiri dari berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh beberapa program studi, dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris menggelar kompetisi English News Reading dan English Story Telling. Seperti biasanya nih Guys, SEC Warriors selalu semangat’45 untuk mengikuti kompetisi ini, sampai-sampai kami adalah peserta yang mendaftar paling awal HEHEE.
Kali ini kami mendelegasikan 5 peserta News Reading (Dwi Annissa, Mega Elystia, Azzahra, Novia dan Fariha) dan 5 peserta Story Telling (Siti Fatimah, Febriana Elsa, Seviana, Frida Mu’is, dan Evana). Kompetisi dimulai pukul 09.00 WIB. Untuk News Reading terdiri dari 2 babak, pada babak 1 peserta membacakan berita yang telah diberikan panitia 5 hari sebelumnya sedangkan pada babak finalnya para finalis diberi 3 teks berita untuk dipelajari kemudian mengambil lottery untuk satu berita yang akan ditampilkan. Dari 5 delegasi News Reading SEC, Alhamdulillah Dwi, Mega dan Azzahra berhasil masuk final dan bertanding melawan 7 finalis lainnya. Bagaimana dengan Story Telling? Untuk Story Telling hanya terdapat 1 babak, namun persaingannya tak kalah sengit dengan News Reading, tema ceritanya Indonesian dan kami mendapatkan banyak sekali cerita2 baru tentang Indonesia yang ditampilkan dengan sangat menarik.
Tepat pukul 16.00 diumumkanlah para juara, dan Alhamdulillahirobbil’alamin SEC Warriors berhasil membawa pulang 5 Trophy Juara, yaitu News Reading : Juara 1 Dwi Annissa, Juara 3 Mega Elystia dan Juara Harapan 2 Azzahra. Sedangakan untuk Story Telling : Juara 3 Seviana dan Juara Harapan 2 Febriana Elsa. Dengan perolehan 5 trophy  juara ini maka kami SMAN 3 Ponorogo dapat kembali membawa title Juara Umum.

Barokalloh, semoga kami selalu rendah hati, semangat belajar dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. SMAGA BISA! SEC YES YES YES! ^_^



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TITLE JUARA UMUM KEMBALI DIRAIH SMAN 3 PONOROGO! JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION DAN JUARA 3 DAN HARAPAN 2 ENGLISH STORY TELLING COMPETITION DI PEKAN FKIP 2017 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TINGKAT JAWA TIMUR. (17 FEBRUARI 2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel