Juara 3 News Reading competition Se- Jawa Timur di Universitas Negeri Jember 2017

Juara 3 News Reading competition Se- Jawa Timur di Universitas Negeri Jember 2017


Helloo readers!!! Long time no see yaa. Nah kali ini kita akan berbagi cerita tentang kompetisi lomba yang SEC ikuti di tahun 2017. Pada Oktober 2017 lalu, SEC kembali mengirimkan delegasinya ke kota Jember untuk mengikuti kompetisi di Universitas Negeri Jember. Beberapa delegasinya ialah, Frida Muis A, Hari Tata Oktatiara, dan Fariha Amalia dengan didampingi Mr. Aryanto. Setelah menempuh kurang lebih 7 jam perjalanan sampailah kita ke kota Jember. Persiapan untuk lomba ini dilakukan setiap pulang sekolah pukul 15.00 sampai selesai. Setiap delegasi dilatih secara intensif oleh Mr. Aryanto dan Miss Yunia.
Teman teman, lomba ini terdiri dari dua babak. Masih sama seperti tahun sebelumnya. Babak pertama adalah  peserta membacakan berita dengan teks sudden yang sudah disiapkan panitia dengan waktu prepare 15 menit untuk mempelajari script. Babak kedua kurang lebih sama dengan babak satu, tapi teks berita untuk final pastinya lebih sulit. Sekitar pukul 14.30 diumumkan siapa yang akan melaju ke babak final. Alhamdullilah, Frida Muis masuk ke babak final . Namun sayangnya, Fariha Amalia dan Hari Tata tidak masuk ke babak final. Always keep spirit guys!!!
Setelah itu para finalis bersiap untuk tampil. Gugup? Tentu saja. Tapi kami berusaha menampilkan yang terbaik untuk SMAN 3 Ponorogo. Dan kami sangat bersyukur karena Frida Muis bias memperoleh peringkat ketiga di lomba ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara 3 News Reading competition Se- Jawa Timur di Universitas Negeri Jember 2017 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel