ENGLISH OUTDOOR LEARNING IN YOGYAKARTA

ENGLISH OUTDOOR LEARNING IN YOGYAKARTA

Hello Jogjakarta.. We're coming!!

Ada yang beda nih dari SEC kali ini, bukan tentang review lomba-lomba kita, atau kegiatan english championship yang semakin tahun makin meriah, ya gengs. Tapi kita akan liburan! YEEEEEYYY!!!!! Libur-libur-libur mantap jiwa nggak usah bimbang sama pelajaran hehehehe


Ada yang tau kita akan kemana? Yap, kita mengunjungi kota Jogja dengan segala keistimewaannya. Eitss.. tunggu dulu, kita kesana bukan cuma selfie- selfie menuhin snap IG, atau jalan- jalan luntang-lantung kesana kemari, yaa.


Ada projek nih buat semua anggota SEC yang ikut ke Jogja. Mereka bakal membuat Video Field Trip dengan mewawancarai turis mancanegara yang ada banyak banget di Candi Borobudur. Dengan durasi minimal 7 menit mereka ditantang untuk mengetes kemampuan speaking bahasa inggrisnya dengan turis2 dari berbagai dunia. Jadi ceritanya kayak sambil menyelam minum air nih, hehe.
Asik bangettt!!


Seru banget pokoknya, gengs. Serasa kayak jadi reporter yang harus lari-lari kesana kemari mencari narasumber demi sebuah berita, lucu deh. Dan tahukah kalian, ternyata para wisatawan mancanegara itu sangat ramah dan antusias saat kita wawancarai. Kami bisa saling bertukar informasi tentang budaya negara dan kami juga memperkenalkan seni dan budaya kota Ponorogo kepada mereka, bahkan kami juga bisa saling bersenda gurau.


Walaupun hari itu sangat panas, namun tidak mematahkan semangat para anggota SEC, jempol deh buat kita semua!

Setelah dari Candi Borobudur, sore harinya kita lanjut ke Benteng Vredeburg. Banyak banget nilai-nilai sejarah yang membuat anggota SEC tertarik dan penasaran dengan kejadian dikala masa penjajahan, selain bahasa inggris yang mumpuni, kemampuan pengetahuan sejarah juga perlu ya gengs..

Keseruan masih berlanjut ketika kita jalan-jalan menikmati indahnya kota jogja di malam hari menyusuri jalanan Malioboro yang tersohor banget itu. Hari ini ditutup dengan keceriaan dan tawa bersama anggota keluarga SEC.

THIS WAS AN IMPRESSIVE MOMENT deh pokoknya!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ENGLISH OUTDOOR LEARNING IN YOGYAKARTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel