Arti Lambang

Arti Lambang



I.             WARNA DASAR
1.       Warna biru menunjukkan ciri khas seragam siswa SMA Negeri 3 Ponorogo, yang artinya siswa siswa SMAN 3 Ponorogo, selalu bersikap arif dan santun, tenang dalam menyikapi  segala permasalahan.
2.       Warna merah artinya selalu berani menghadapi persaingan global dengan jiwa intelektualitas  tingggi yang bermartabat.
II.      BENTUK
Berbentuk melingkar karena kemampuan berbahasa Inggris bisa menutup di semua lini kebutuhan, dan bisa diaplikasikan di manapun berada, disamping lingkaran adalah bentuk dunia kita yang bulat, jadi dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik diharapkan anak SEC mampu menjelajah dan memegang dunia dengan kuat.
     III.     GAMBAR
                  Gambar 3 orang meloncat, artinya siswa-siswa SMA Negeri 3 Ponorogo, dengan bermodalkan kemapuan bahasa Inggris yang baik, diharapkan mampu menggapai cita-citanya yang tinggi, dan bersama-sama membentuk generasi penerus bangsa yang terhormat.
    IV.       TULISAN
1.       Tulisan ‘SMAGA ENGLISH CLUB’ adalah nama organisasi ekstra di SMA Negeri 3 Ponorogo
2.       Tulisan SEC adalah singkatan dari SMAGA ENGLISH CLUB.
3.       Tulisan ‘WE ARE NOT THE FIRST BUT WE CAN BE THE BEST’ adalah motto dan cita-cita suci SEC sebagai energy positif untuk bisa menjadi yang terbaik, walau SEC bukanlah Organisasi ekstra yang pertama di SMAN 3 Ponorogo, atau SMA Negeri 3 Ponorogo bukanlah SMA yang lahir pertama kali di Ponorogo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Arti Lambang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel