Juara Harapan 1 dan Harapan 2 di Islamic English Contest Se Jawa Timur di SMAN 1 Gresik Desember 2011

Juara Harapan 1 dan Harapan 2 di Islamic English Contest Se Jawa Timur di SMAN 1 Gresik Desember 2011


“Dwindy, berani nggak tampil di English Speech dan Langsung di Tingkat Propinsi?,” Tanya sang Pembina.  “Iya, Bu dan Pak, saya berani”.  Sebuah jawaban dari sang peraih beberapa kejuaraan baik di tgkt Kabupaten maupun Provinsi.Prestasi di Telling Story, News Reading dan Olimpiade sdh pernah ditempuh. English Speech adlah pengalaman pertama bg Dwindy.
Bagaimana dg SitiMarfungah. Ini jg pglmn pertama baginya. Sang peraih Juara Harapan 1 LKIR Tingkat Nasional di Unibraw 2 minggu sebelumnya, jg mempunyai semangat baja, bukan semangat besi lagi lho.
Meskipun berlangsung Try Out Se Kabupaten Ponorogo di minggu ke 3 bulan Desember, namun Siti Marfungah mengikuti Program Intensifikasi dalam rangka persiapan kompetisi ini. Kompetisi English Speech adalah pengalaman pertama dalam lomba bahasa Inggris bagi Siti dan Dwindy. Berangkat dari Ponorogo hari Sabtu jam 7.30 pagi dan tiba di Gresik sekitar jam 2.30 siang. Ya, baru pertama kali ini Kami memasuki kota Santri. Dengan ramah tamah,panitia meyambut Kami dan mengantarkan ke sebuah hotel utk menginap yg letaknya tdk jauh dari SMAN 1 gresik. Kompetisi ini dimulai dgn pengiriman naskah pidato via e mail, 30 naskah yg terpilih maka berhak tampil di stage. Kemudian dari 30 peserta diambil 5 terbaik.O ya, utk di babak penyisihan dan final, setiap peserta setelah selesai berpidato maka akan diberi 1 pertanyaan dari juri.Di babak final, 5 peserta dikarantina utk pembuatan teks pidato.Dan hasilnya, Dwindy Agung meraih Juara Harapan 1 dan Siti Marfungah di Juara Harapan 2. Selamat ya!!!! Baru pertama tampil di  English Speech……….langsung di level Provinsi…. Dan langsung Juara. Wow..wow…wow…Keep U’rachievement!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara Harapan 1 dan Harapan 2 di Islamic English Contest Se Jawa Timur di SMAN 1 Gresik Desember 2011"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel