Juara Umum (Juara 1, 2, 3) Telling Story se-Kab.Ponorogo di Pameran Sejuta Buku Ponorogo April 2012

Juara Umum (Juara 1, 2, 3) Telling Story se-Kab.Ponorogo di Pameran Sejuta Buku Ponorogo April 2012


“Siapa yang berminat mengkuti Lomaba Telling Story Tingkat SMA Se Kab Ponorogo, harap segera menghubungi Pembina!” Demikianj inti pengumuman yg disampaikan kepada para anggota SEC. Setelah melalui proses, proses dan proses, maka terpilihlah 4 siswi yakni Dwindi Agung Nurahayu(XI.IPS.2), Ervi dwi Wulandari (X.B), Delfira Rosma Alafanita (X.H) dan Alfadila Cipta Rini (XI.IPA.1). Maka semboyan SEC berlaku; berlatih,berlatih, dan berlatih. 

Siswi berani tampil dlm medan kompetisi adalah 1 poin plus yg harus dihargai dan diperjuangkan. Setelah melalui intensifikasi latihan, maka tampilah ke 4 siswi kita yg tangguh ini di Pameran Sejuta Buku Ponorogo di Sasana Praja hari Sabtu tanggal 7 April 2012.  

Adakah perasaan Tegang, guys??? Of course, rasa itu tentu saja masih ada. Doa selalu dipanjatkan sebelum, selama dan sesudah pertempuran. Dag …dig….der.. menanti masa pengumuman, dan akhirnya……..

Juara 1 Dwindy A N, Juara 2 Delvira R A, Juara 3 Alfadila C R. Alhamdulillah 3x. Suatu prestasi yang luar biasa mengingat Delvira dan Dila, panggilan dari Alfadila, ini adalah pengalaman pertama ikut pada Kompetisi Telling Story, n bisa jadi juara. Congratulation, guys!!!  Sebuah kebanggan dan anugrah yang harus selalu disyukuri. SMAN 3 Ponorogo membuktikan sebagai sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan menjadi Juara Umum. 

 Penampilan Dwindy

Penampilan Delvira

Penampilan Dila


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara Umum (Juara 1, 2, 3) Telling Story se-Kab.Ponorogo di Pameran Sejuta Buku Ponorogo April 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel