NEW EXPERIENCE

NEW EXPERIENCE

Pengalaman baru? Uuummmwhat is that? Pasti itulah pertanyaan yang akan muncul dibenak kalian para reader tercinta, hehehe. Oya how are you today? Masih super kan? J 
Yeah that is yang akan kita share kali ini. Pernah jadi radio broadcaster? oor speaker guest? Nah itu dia pengalaman baru kita para SEC warrior, menjadi speaker guest untuk program Sunday English di radio Romansa FM tanggal 23 Maret kemarin. Walaupun kita sudah banyak melakoni tantangan2 dalam lomba, tapi untuk yang satu ini adalah pengalaman pertama kita sepanjang tahun 2013-2014 lo guys. (Lhoh masa’??beneran??.. Iyya beneran deh! ^_^)

Pertama kali kita dapat tawaran buat jadi guest speaker, kita langsung amaze dan oke deal, why not kita coba tantangan baru ini yang pastinya juga akan memperkaya pengalaman hidup kita..right?
Kali ini yang dapat kesempatan adalah Rahardian Dimas dan Anisa Probo dari kelas X, juga our coach Miss Yunia.  Sampai di studio kami disambut para radio announcer yang kece dan asik banget, DJ Rico dan DJ Ary namanya. Walau baru kenal dan belum mulai on air, kami udah chit-chat pakai English, and terasalah atmosfirnya, walau sebenarnya kami juga masih nerves2 gitu..makluuum kan baru pertama (^_^)

1,5 jam kita on air dan share dengan tema NO CHALLENGE NO LIFE, tentang pengalaman dan tantangan hidup, orang yang menginspirasi kita, prestasi kita dan bagaimana kita memaknai hidup ini. Saking enjoy dan asiknya 1,5 jam serasa 15 menit, cepeeeett banget.

Jarum jam menunjuk arah 15.30 yang artinya we should say goodbye to Romansa listener.. L.. tapi Alhamdulillahirobbil’alamin J tak lupa kita ucapkan atas the valueable experience ini.. 
And gumapsumnidaa [terima kasih dalam bahasa Korea] to Romansa for giving us that moment (^_^)



*jun

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "NEW EXPERIENCE"

  1. just text rico if you and your friends want to be our guest speaker....we gonna talk more about interesting topic....we will be really grateful n excited to have you on our studio again...xoxo Arihasta

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel