JUARA UMUM SE KARES MADIUN DI STAIN PONOROGO 2-3 APRIL 2014

JUARA UMUM SE KARES MADIUN DI STAIN PONOROGO 2-3 APRIL 2014


Halo penggemar SEC Smagapo. Maaf ya agak lama gak ngepos kan artikel. Namun bukan berarti SEC kagak punya kegiatan. Tapi malah puadet pol. Ni, tanggal 16 Maret srikandi SEC meluncur sendiri ke SMA 1 Sidoarjo. ELVRINA mengikuti news reading contest. Waduh, saingannya, ya seperti  biasa. Mereka yang sering ketemu di beberapa lomba di Jawa Timur. Dengan keberanian yang tinggi dan semangat yang tinggi pula, Alhamdulillah ELVRINA bisa menyabet JUARA 1. Dan seminggu setelahnya, tanggal 22-23 Maret 2014, ELVRINA juga berangkat sendiri ke ITS. Bagaikan pertandingan ulang di gelar, artinya, nama-nama peserta di Sidoarjo ketemu lagi di sini. Cuma di ITS ada reportase nya juga. Karena Elvrina juga ngikuti workshopnya dengan baik dan pengalaman di UWM Surabaya sebelumnya, maka JUARA 1 pun digondolnya.
Nah, ini yang di STAIN PONOROGO tanggal 2-3 April 2014. Ada 2 cabang lomba. Yang pertama adalah English Olimpiad. Wah, yang ini kayak ngerjakan soal-soal gitu. SMAGA mengirim 4 delegasi. Dengan persiapan yang hanya 1 minggu, mereka di drill materi, dan hasilnya ANISA PROBO memperoleh scor tertinnggi, yang otomatis masuk ke babak semi final, bersama 3 temannya yaitu RISSA ANGGUN, DISKI dan GALIH, dimana pesertanya ada 80 peserta.
Keempat pasukan olimpiade masuk ke babak semi final. Di babak ini pesertanya 30 diberi short story, dan dalam waktu 1 jam harus membuat synopsis . Wah, yang ini baru pertama kali dialami, dan syukur ANNISA tetap mendapatkan skor tertinggi, yang harus masuk final esok harinya bersama RISSA,
Di babak final, 12 peserta  harus menyampaikan sinopsisnnya. Annisa kebagian no tampil 1 dan Rissa no 7. Dengan persiapan yang tidak maksimal. Karena capek dan ceritanya belum pernah dibacanya, ANNNISA tetap optimis bisa merebut kesempatan ini. Alhasil Alhamdulullah, bener, ANNISA juara 1 dan RISSA juara 3.
Sementara di cabang yang ke dua yaitu Story Telling. Di cabang ini ada 24 peserta. Smaga mengirimkan RAHHARDIAN dan pemain baru, WACHIDA. Dengan persiapan yang sangat mepet pula, peserta harus bercerita sesuai cerita yang disediakan panitia. Latihan gencar dilakukan tiap hari, bahkan libur AHAD dan NYEPIpun tetap latihan. Wachida sebagai pemain baru harus tampil di no 3. Tidak menyangka, WACHIDA mampu tampil di atas latihan, dan RAHARDIAN juga tidak ketinggalan. Tampil prima di atas latihan juga. Bahkan ada dari Pembina suatu sekolah yang nyamperin Rahardian, karena terpesona dengan penampilannya. Dan, bener, RAHARDIAN JUARA 1 dan WACHIDA JUARA 2. Alhamdulillah YA Alloh, semua karenaMU.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "JUARA UMUM SE KARES MADIUN DI STAIN PONOROGO 2-3 APRIL 2014"

  1. Specta! :-D Good job and pump your spirit up guys!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel