JUARA 1 NEWS READING TINGKKAT NASIONAL DI  UNIV. ISLAM MALANG 9-10 MEI 2014

JUARA 1 NEWS READING TINGKKAT NASIONAL DI UNIV. ISLAM MALANG 9-10 MEI 2014



Setelah dari Jawa Timur bagian Timur, Elvrina mau mengukur kemampuannya di Jawa Timur bagian tengah. Elvrina pergi ke Universitas Islam Malang. Dengan waktu yang hanya 7 hari DARI Jember, itupun harus disibukkan dengan menjadi MC acara jumpa fans dengan LILA- band dan MC last Momentnya anak SMAGAPO, atau persisnya tidak persiapan maksimal, ditambah jenis lomba yang peraturanntanya gonta ganti, maka berangktlah Elvrina mengikuti lomba news reporter.



Yuppz, Kmptsi News Reading mrpk Kmptsi Bertaraf Nasional yg pertama kali kita ikuti ya…Biasanya pr Jawara SEC berkmptsi di Level Kabupaten, karisedenan, Propinsi atau Antar Propinsi..Kampus UNISMA dan Gedung RRI Malang mjdi saksi kehebatan BV yg tampil mewakili SMAGAPO..Keberhasilan SMAGAPO tidak lepas dari Anugreah-NYA ya..

 
Ya, di babak pertama harus membaca 2 tema teks, dan di babak ini, Elvrina masuk di urutan ke dua. Babak ke dua, menulis berita dan membacanya, Alhamdulillah masuk peringkat 1, dan di babak final harus membaca 3 teks langsung di RRI Malang. Pengalaman pertama di radio tentunya, maka Elvrina mendengarkan briefingnya dengan baik. Alhasil, Elvrina berhak menjadi Juara 1 TINGKAT NASIONAL. Alhamdulillah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 NEWS READING TINGKKAT NASIONAL DI UNIV. ISLAM MALANG 9-10 MEI 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel