JUARA 2 DAN 3 ENGLISH SPEECH  TINGKAT NASIONAL DI UNIV. MUHAMMADIYAH JOGJA, 11 MEI 2014

JUARA 2 DAN 3 ENGLISH SPEECH TINGKAT NASIONAL DI UNIV. MUHAMMADIYAH JOGJA, 11 MEI 2014



Ini kali ke dua SEC pergi ke barat atau Jawa Tengah. Ketika salah satu anggota SEC ke malang-Elvrina, maka kelompok yang lain ke Universitas Muhammadiyah Jogjakarta. Yang kali ini, SEC banyak di bantu Pak Budi, guru kesenian untuk menginap di rumahnya. Jadi guru-guruSMAN 3 Ponorogo itu ngopeni betul sama murid-muridnya. Yang ini lomba Speech untuk tingkat nasional. Semua lawannya baru dan belum mengetahui peta kemampuannya. SEC kirim 3 peserta, dan masing-masing berada di ruang yang berbeda.  



SEC Warriors sdh bertarung di berbagai wilayah di JATIM ya..Para peserta Speech Contest UMY di bagi mjdi 5 ruang, dimana setiap ruangnya diambil 1 terbaik yg mjdi Finalis ya.

Nah, ini dia yg momentum yg sgt mendebarkan. Why? Krn konsep pengumuman pr Finalis tdk langsung disebutkan ke 5 Finalis, tapi panitia menyebutkan 1 nama scr acak ya..Siapa yg tdk dhag dig dug ya? It was really different from our previous system ya. The 1st Finalist dari SMK MUHAMMADIYAH 1 Klaten tampil mempresentasikan Speech di hadapan Dewan Juri,lalu disusul The 2nd Finalist dr SMAN 1 Jepara, The 3rd one dr SMAN 1 Ponorogo…nah ini dia, tinggal 2 finalist yg belum dipanggil…Who would be the next ya??Kita tinggal pnya 2 jago, Risa dan ANisa Probo ya.. Alhamdulillah, akhirnya nama Risa Anggun terpilih sbg The 4th Finalist dan Anisa sbg The 5th one. Tibalah saat saat pengumuman…Alhamdulillah Anisa Probo akhirnya sng Jawara ke 3 dan Risa Anggun Sbg Jawara ke 2 Speech Competition Tingkat Nasional Di UMY…Rasa letih hilang seketika mendengar nama SMAGAPO akhirnya mampu bergaung di Wilayah Yogyakarta ya.. C U in the next competition ya…
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 2 DAN 3 ENGLISH SPEECH TINGKAT NASIONAL DI UNIV. MUHAMMADIYAH JOGJA, 11 MEI 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel