6 PIALA SEKALIGUS DARI UNESA, 29-30 OKTOBER 2014

6 PIALA SEKALIGUS DARI UNESA, 29-30 OKTOBER 2014



Sahabat SEC, tolong cermati tanggal lomba SEC ya. Waduh, kalau ke Jember  4 hari yang lalu udah ada yang nanya, “apa gak kesel bund’ jawabnya yang pasti , ‘iya’. Bahkan Elvrina (BV)sempat tinggal 20 watt energinya. Namun, keajaiban datang, setelah roh lomba udah tiba. Yach, Selasa, 28 sore berangkatlah pasukan SEC, ke UNESA.
Lomba hari Rabu, 29 Oktober adalah lomba News Reading. Gag tanggung-tanggung, walau uang pendaftarannya mahal, Rp. 150,000,- SEC  menerjunkan 6 prajuritnya dan itu ditanggung sekolahan. Hebat kan. Lomba dibagi menjadi dua ruangan, karena ada 60 peserta dan syukurlah, RISA, BV, DIMAS, DWI ANISA (CICI), ANNISA PROBO, masuk final. Sementara Ananda masih harus banyak belajar lagi.
Di final harus bermain berpasangan. Dan ada dua team yang akhirnya berpasangan sama-sama dari SMAGAPO. Wah, Suasana lomba benar-benar menegangkan, Karena hanya 3 sekolah yang maju ke final. Alhasil, Smaga harus merelakan kesempatan juara 1 nya ke SMA 11 surabaya, namun berhasil masuk sebagai juara 2,3,4,5, dan THE BEST COUPLE  (Pasangan terbaik). Tempat itu dipegang oleh mascot news reading RISSA, Beautiful Voice (BV/ELVRINA), RAHADIAN DIMAS, dan CICI. Dan pasangan terbaik adalah DIMAS dan CICI.
Sementara di lomba hari Kamis, 30 Oktober 2014 adalah Telling Story yang diikuti 47 peserta.. Dimas bermain ganda, jadi Dimas juga mengikuti lomba di telling story, berssama SITI FATIMAH. Bagi Ima ini adalah lomba yang pertama, dan ini adalah pengalaman yang sangat berharga menurutnya. Sementara untuk Dimas, ini adalah kali kje dua lomba di UNESA, dimana tahun yang lalu mendapat juara 5. Di babak final Dimas bermain all out sebagai peserta terakhir. Penampilannya mengundang Standing Applause daari dewan juri, dan bahkan juri ketawa – ketawa melihatnya. Alhasil, Juara 1 yang hilang pada cabang news reading, bisa digantikan sebagai juara 1 di telling story oleh DIMAS. Alhamdulillah, kali ini capeknya terbayar lunas, nas. Alhamdulillah. Di semester ini sudah mendapat 20 piala.
Sayangnya, panitia belum menyerahkan pialanya pada hari itu juga, jadi Minggu harus goes-goes lagi deh,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 PIALA SEKALIGUS DARI UNESA, 29-30 OKTOBER 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel