JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING CONTEST DI UN. JEMBER 25 OKTOBER 2014

JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING CONTEST DI UN. JEMBER 25 OKTOBER 2014



Orang lain aja nanya, apa nggak kesel bund? Ya inilah, betul betul  SEC road competition, Dalam 2 minggu di bulan Oktober  ini saja ada empat jenis lomba, Tanggal 17 di UIN Malang, tanggal 18 di Unesa (lomba membaca berita bahasa Indonesia), tanggal 25 di Jember, dan masih ada satu agenda tanggal 29 dan 30 di Unesa lagi.
Memang keluhan dari para pejuang SEC juga ada, namanya juga manusia. Tetapi tetap berusaha semaksimal mungkin. Alhasil jam 10 pagi, di saat teman-temannya bersiap nonton kirab pusaka, karena pas bulan suro (jawa), maka pejuang SEC berangkat ke Stasiun Kereta Api di Madiun.
Di dalam kereta digunakan waktunya  untuk istirahat. Pastinya ini adalah BV yang sangat capek, karena ketiga jenis lomba itu diikutinya. Sehingga, BV terlelap di atas kereta api, sementara Risa sedikit bisa tertidut, sementara ananda tidur, terjaga, tidur dan selalu melihat jam. La Annisa atau Cici, sepertinya menikmati goes goesnya berkereta api. Terjaga terus.
Di Jember, menginap di kostan Alfadila (mantan bendahara SEC yang jujur). Karena  memang kurang latihan, pejuang SEC berusaha belajar sendiri sampai jam 12 malam.
Paginya, wajah ceria sudah terlihat, hanya karena harus tampil di 4 nomor terakhir, 54,55,56,dan 57 dan juga tidak diizinkan melihat penampilan lawannya, maka BV kembali berangkat tidur, demikian juga Risa.
Tiba pada pengumumnan, sekitar jam 14.00 satu persatu nama dipanggil, Juara 3 Dwi Annisa C R B, Juara 2 SMA Negeri 2 Jember, dan Juara 1 Elvrina Rahmawati,
Alhamdulillah, berulang-ulang di ucap BV, akhirnya perjuangan yang melelahkan berbuah yang cukup manis dirasa..manis legiiit. Risa yang juga biasa juara, saat ini juga juara mampu mengelola shok di hatinya dengan baik. Walau sebenarnya Risa juga tampil sangat maksimal. Sementara Ananda (kelas X), cukup pandai dalam menyikapi hal ini, karena memang ini baru kali ke dua lomba News Reading. “Saya belum puas bu, dan saya harus belajar lagi”.The real winner is someone who always get up from the failure. (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING CONTEST DI UN. JEMBER 25 OKTOBER 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel