JUARA 1 SPEECH DAN JUARA 2 STORY TELLING DI POLINEMA 22 NOV 2014

JUARA 1 SPEECH DAN JUARA 2 STORY TELLING DI POLINEMA 22 NOV 2014


Hai, guys. Ada yang baru di SEC. Maksudnya, ini baru pertama kali SEC ikut lomba di POLINEMA. Hal ini disebakan memang ini juga baru pertama kali digelar oleh POLINEMA. Hihihih. Yach, kalau ikut lomba di Malang sih udah bisa dibilang sering. Hampir tiap tahun kita ke UB atau Sekargegani. Dan hebatnya lagi, walau Polinema baru pertama menggelar acara ini, acara berjalan cukup lancar, menantang dan lumayan fair.
Gila huys, untuk lomba speech nya. Semua peserta harus menyiapkan dua tema untuk babak pertama dan kedua. Sedanhgkan untuk babak ke tiga, peserta harus menyampaikan speechnya secara spontan. Dan, di babak terakhir, peserta harus menonton video, kemudian mempresentasikan. Wow, guys, ANNISA PROBO, wakil dari SEC, sempat dag dig dug, n was was dengan random acaranya itu, mengingat lomba ini levelnya juga Jawa Timur-Bali. Babak per babak dilaluinya dengan rasa tidak begitu yakin, namun syukurlah akhirnya bisa masuk di babak final. Di babak final, Probo baru mengeluarkan senjata ampuhnya, di saat semua capek seharian, maka Probo juga menggunakan trik sendiri untuk mengatasinya. Alhasil, subhanalloh, iyes Annisa Probo bisa juara 1, sebuah pengakuan yang tidak disangka-sangka.
Sementara itu, untuk telling story, SEC mengikrimkan dua pemainnya, yaitu Rahadian Dimas dan Siti Fatimah. Peserta harus menyiapkan satu cereita daerah dan satu cerita Internasional. Karena SEC jadual lombanya padat. Maka pastinya persiapannya ya gak bisa maksimal. Karena hanya hitungan jari, harus lomba dari satu lomva ke lomba yang lain, dengan materi lomba yang berbeda, belum lagi padaynya pelajaran di sekolah.
Well guys, Siti Fatimah sudah menyiapkan dengan baik, dan bisa tampil sangat baik di babak pertama, bahkan all out, namun sepertinya dewi fortuna masih belum berpihak padanya. Sebuah wahana pembelajaran yang mahal, dan jarang dipelajari oleh siapapun, karena bagaimana mungkin seseorang mampu belajar dengan tanpa sebuah kekurangan.

Untuk Rahadian Dimas, cerita daerahnya mampu memukau dewan juri dan peserta yang lain, sehingga membuat Dimas lolos masuk di final. Sementara cerita Internasionalnya disajikan dengan penuh penjiwaan, hanya saja entah karena apa, Dimas tiba-tiba kehilangan suaranya. Yah, biasanya suara Dimas mampu nenecahkan sseluruh gedung, nmaun pada saat itu produksi suaranya tidak maksimal. Alhasil Dimas harus puas sebagai  juara 2. Ya tetap syukur, semoga semuanaya membawa berkah. Berkah kepada pemainnya, pelatih dan pembinanya dan tentunya untuk SMAGA tercinta. (RIM).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 SPEECH DAN JUARA 2 STORY TELLING DI POLINEMA 22 NOV 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel