jUARA 2 English News Reading di UBAYA, 24 Nopember 2014

jUARA 2 English News Reading di UBAYA, 24 Nopember 2014


Setelah 3 minggu tidak berkompetisi, karena  belum ada kegiatan lomba, maka Minggu pagi 23 Nopember 2014, BV (Elvrina) dan Cici (Annisa CRB) pergi berdua ke medan laga UBAYA naik travel. Tidak ada pendamping yang mendampingi, karena kesibukan agenda sekolah, dan bahkan BV tidak ada kesempatan untuk mempersiapkan diri atau latihan, karena kesibukan pelajaran di kelas XII yang selalu pulang sore.
Di Ubaya, perlombaan lumayan bersaing, dan pastinya bertemu dengan petarung-petarung yang biasanya bertemu di medan laga. BV mengakui cukup nerves, sehingga mengakui pentingnya latihan. Bukan berarti sudah sering menang terus tidak perlu latihan, karena membaca berita itu adalah ketrampilan, jadi agar lebih trampil maka harus selalu berlatih dengan baik ddan disiplin.

Alhasil, BV harus puas di Nomer 2, setelah mengakui  wakil dari SMA 11 Surabaya mempunyai pronunciation yang  sangat jelas. Sementara Cici, belum masuk final, sehingga hal ini mengharuskan Cici untuk rajin dan disiplin berlatih. (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "jUARA 2 English News Reading di UBAYA, 24 Nopember 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel