JUARA 1,2,3,4,5,6 DI STKIP PGRI PONOROGO 22 MARET 2015

JUARA 1,2,3,4,5,6 DI STKIP PGRI PONOROGO 22 MARET 2015




Ha? Yang benar tuh? Lo, emangnya English Club SMAN 3 Ponorogo bercandaY Gak percaya, simak baik baik ceritantya.
Sudah 4 kali ini SEC SMAGAPO menerjunkan pasukannya  ke STKIP PGRI Ponorogo. Tapi Tahun ini yang diselenggarakan hari Ahad 22 Maret ini melombakan  dua hal yang unik dibandingkan lomba di jenis lomba yang lain. Lomba pertama adalah English News Reading Contest. Kayaknya SEC sering mengikuti lomba ini. Lantas apa yang unik. Disamping jalannya lomba yang banyak membuang waktu, di final jenis lomba ini, sehabis membaca berita, juri memberi pertanyaan. Hehhe. Entah berapa puluh kali SEC ikut lomba seperti ini, tapi model seperti ini belum pernah dialami.
Well, Pesertanya ada 30 dibagi  dalam 2 ruang selama 3 babak. Di ruang pertama ada Riss Anggun, Rahadian Dimas, Gerin dan Eriska. Sementara di ruang 2, ada Elvrina, Cici dan Ananda, lancar, dan good job. Hanya Eriska dan Gerin yang masih harus banyak belajar. Babak pertama loloos, walau dengan ngantuk-ngantuk menunggu lama pengumuman, terlebih memasuki babak ke dua, yang masih saja bermulek ria. Penghitingan nilai lomba yang tinggal 15 peserta sangat lama, dan Alhamdulillah, smaga sukses.
Di babak ke tiga babak penentuan tinggal 10 peserta, dilombakan dalam satu ruangan, Peserta harus berhujan-huijanan untuk memasuki preparation room, dan kehujanan lagi ke tempat lomba. Yach, yang beginian jarang dialami oleh SEC. Ini sebuah hiburan atau ketidak siapan panitia, hehehe.
Babaki Pengumuman tiba, Satu per satu anak SEC di sebut, JUARA 6 ANANDA PUSPITA, JUARA 5 DWI ANNISA, JUARA 4 RAHADIAN DIMAS, JUARA 3 RISSA ANGGUN, dan juara 2 lepas dari SMAN 3. Tetapi JUARA 1 JATUH KE ELVRINA AIN  NUR RAHMAWATI, yang tercatat mamang pernah ikut lomba sebanyak 40 kali dan mampu menyerahkan piala ke SMAN 3 Ponorogo sebanyak 30 kali, dari tingkara kabupaten sampai Nasional.
Sementa  itu juara 2 yang hilang dari SEC SMAN 3 Ponorogo, bisa direbut oleh ANISA PROBO NELLA, melalui keteguhannya menjalani tahapan lomba SPEED READING yang jauh lebih menguras waktu dan tenaga. Bersama AFIK DIAH AYU PRATIWI, keduanya mampu bersanding dengan anak-anak yang nota bone sering lomba mulai dari SMP. Sementara mereka berdua baru memulai mengenal lomba di SMAN 3 Ponorogo itu.
BRAVO SEC SMAN 3 PONOROGO, Barokalloh (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1,2,3,4,5,6 DI STKIP PGRI PONOROGO 22 MARET 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel