SEC GOES TO SMPN 2 PONOROGO, selasa 7 April 2015

SEC GOES TO SMPN 2 PONOROGO, selasa 7 April 2015




Yang ini nih, cerita lain sobat. Pertama kali dilakukan oleh SEC (Smaga English Club), tapi cukup menyenangkan, menantang, dan bahagia banget rasanya.
Apaan tuh? Yah, Selasa, 7 April 2015, atau tepatnya H-5 untuk UN bagi kelas 12 dan minggu mid test untuk kelas 10 dan 11, di siang bolong n hujan, tapi SEC semangat untuk meluncur ke SMPN 2 Ponorogo dalam serangkaian kegiatan ENGLISH SKILL –ENLIGHTENMENT WITH SMAGAPO.
Wah, keren banget kayaknya. Pasti dong. Yah, ini adalah semacam sharing experiemce dari anak SEC. Jadi SEC berbagi tip untuk mengikuti English Speech Contest, English Telling Story Contest, English News Reading Contest, Reportase dan Design Grafis. SEC dipecah dibeberapa kelas bilingual yang terdiri kelas talenta bahasa Inggris, KIR, Multi Media, Matematika, Biologi dan Fisika.
Masing-masing kelas  seru, aktif n antusias. Apa lagi SEC memberikan kenang-kenangan kepada para penampil terbaik. Walau dengan persiapan yang mendadak, karena padatnnya kegiatan, SEC mampu menyampaikan dengan baik, karena emang semua yang disampaikan adalah benar-benar yang dialami SEC. jadi ya, meluncur aja,
Ibu Erita, Ibu Kesi, Ibu Titin dan Ibu Rahma (alumni SMAN 3 Po dan juga peraih prestasi pertama di Smaga English Course 2002) sangat welcome kepada SEC, jadi yang sedianya diperkirakan masuk kelas Bhs Inggris dan Multi Media saja dengaN 40 peserta, tetapI malah diberi kesempatan ke kelas yang lain. Agak sedikit harus bongkar persiapan, sehingga kegiatan menjadi agak molor. Yah sebuah pembelajaran, karena emang ini Road Show SEC yang pertama kali. Bravo SEC n Barrokalloh. (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEC GOES TO SMPN 2 PONOROGO, selasa 7 April 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel