JUARA 3 ENGLISH SPEECH CONTEST DI UWM SURABAYA 17-4-2015

JUARA 3 ENGLISH SPEECH CONTEST DI UWM SURABAYA 17-4-2015



I7 April? Bukannaya habis Ujian Nasional SMA? Benar. Emang kenapa? Gimana nyiapinya? Itu sih udah dipikirkan ma team SEC yang berklas jet turbo.
Yah, diaantara puadatnya Pembina nyiapin UN  dan siswa ngikutin MID, akhirnya emang persiapan gak maksimal. Belum lagi tanggal 18 nya juga ada lomba di UWM Madiun dan Univ Adi Buana. Nah, bisa ngebanyangin gak?
Ya berlatih sesuai waktu longgar yang dimiulikinya. Latihan harrus intensif karena hanya memiliki sedikit waktu. InsyaAlloh bisa diatur. Benar, bukan SEC kalau nggak gitu. Jadi saat teman lain libur, nonton TV, anggota SEC masuk sekolah seperti biasa di pagi hari.  Bismillah, dan yakin pasti Tuhan selalu bersama, akhirnya  2 difa bahasa Inggris SMAN 3 Ponorogo, yaitu Anisa Probo dan Dwi Anisa meluncur ke Surabaya bersama kakak pelatihnya yang manis. Siapa lagi kalo gak mbak Yunia.
Wow, pesertanya 37, n kebanyakan anak cina dan dari SMA favorit di Surabaya. SMA petra, SMA Gloria, SMA Muhammadiyah dan SMA Negeri lainnya.  Lomba sangat ketat  ditambah para debater juga ikut disini.
Satu persatu maju, tentunya mereka juga mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dan tibalah nomer 25. Bismillah, Srikandi Speech SEC maju, satu menit… dua.. empat …. Lima menit terlampau dan plong. Syukurlah, minim gak macet. Gitu ja, soalnya yang lain baik – baik.
Yaz, ternyata, gak menduga n gak mengira, diumumkan dari bawah JUARA 3 ADALAH ANISA PROBO NELLA DARI SMAN 3 PONOROGO, JUARA 2 DARI SMA GLORIA, DAN JUARA 1 ADALAH SMA PETRA SURABAYA.
Alhamdulillah ya Alloh, sebuah rahmat dan kasihMU, Kau balas jerih payah ini. Yakin seyakinya, Tuhan menyukai orang yang sungguh-sungguh. Barokalloh (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 3 ENGLISH SPEECH CONTEST DI UWM SURABAYA 17-4-2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel