JUARA 1,3,4,DAN 6 ENGLISH NEWS READING DI UWM MADIUN 18 APRIL 2015

JUARA 1,3,4,DAN 6 ENGLISH NEWS READING DI UWM MADIUN 18 APRIL 2015



Gak tanggung-tanggung nik. Kalo mencermati tanggal lombanya, maka SEC betul-betul JET TURBO. Gimana hasilnya?
Bentar, Sabar dulu. Kali ini lomba di Univ. Widya Mandala Madiun. Kalo kemarin di Surabaya kan. Yah, sepulang daari Surabaya, Anis Probo cuma istirahat di rumah sekitar 6 jam, karena jam 7 paginya harus goes goes ke Madiun, bersama Rahadian, Risa, Ananda, Afiq dan Cici. Wah kemana BV, kog gak ada? Tumben?. Yah, BV udah di Surabaya untuk lomba di UNIPA Minggunya. Gila banget, bener-bener bagi kekuatan, Pastilah, karena ini mau menjajagi jenis lomba baru, Apa? Ya, beritanya besok ja ya?
Ok, kembali ke UWM Madiun. Lomba pertama adalah Speed Reading. Probo dan Afiq harus membuat resume dari text yang advance banget  miliknya anak semester 5 lah, untuk di presentasikan selama 5 memnit. Sukses di babak pertama sehingga masuk ke final. Ini sudah prestasi, karena Afiq masih pemula, sementara Probo gak maksimal persiapannya. Di final, mereka mengakui keunggulan teman lain, karena dengan terbatasnya waktu disuguhi bacaan lagi dan di tanya-tanya.
Sementara di News Reading, pesertanya 60, dari Magetan, Ngawi, Madiun dan Ponorogo. SEC membawa pasukan Risa, Rahadian Dimas, Ananda dan Cici. Syukurlah ke empatnya bisa lolos ke final. Kita gak bisa cerita banyak, soalnya tempat lomba hanya ada peserta dan juri. Pendamping tidak bisa melihat apalagi mengevaluasimya.
Dan, langsung ja, final sekitar jam 2 siang berlangsung, dan diumumkan bahwa JUARA 6 DWI ANISA (CICI), Juara 5 SMAN 2 Ponorogo, JUARA 4 ANANDA PUSPITA, JUARA 3 RISSA ANGGUN, JUARA 2 SMAN 1 Magetan dan JUARA 1 RAHADIAN DIMAS.
Penyerahan piala dilaksanakan malamnya,  Untungnya Bu SUSIANA dan Pak NADHIEF bedomisili di Madiun, sehingga bisa mewakilinya. Alhamdulillah. (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1,3,4,DAN 6 ENGLISH NEWS READING DI UWM MADIUN 18 APRIL 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel