JUARA 1 VJ COMNPETITION 7 DI UNIV. ADI BUANA 19 APRIL 2015

JUARA 1 VJ COMNPETITION 7 DI UNIV. ADI BUANA 19 APRIL 2015



Siapa kemarin yang menanyakan BV? Ini lo beritanya. Yach, emang disaat tim SEC ikut lomba di UWM Surabaya dan Madiun, BV absen dulu, maklum abis Ujian Nasional. N kebetulan sehari abis UN, BV nya berulang tahun.
Alhamdulillah, BV udah berumur 18 tahun, and karena BV dan sering bolak-balik Surabaya, maka kali ini BV berangkat sendirian. BV emang bener-bener mau uji kemampuannya, abis di lomba yang ke 41 yang akan diikuti ini, semua Tim SEC tidak tahu apa-apa dan bagaimana lombanya. Untungnya panitia berbaik hati dengan mengirimkan video lomba sebelumnya. Berbekal Vidio Voice Jokey Competition itu, BV mengamati dan mau mencobanya.
Hanya persiapan satu hari, BV berlatih sendiri di Surabaya, sambil contac-contac Pembina di Ponorogo. Agak ribet n mutar otak kayak UN lagi rasanya, habis harus presentasi dalam 10-15 menit, sementara teks nya cuman 7 menitan. Tapi nggak kurang akal, maka dipakainya trik – trik tertentu untuk bisa all out.
Well, babak penyisihan berlangsung. Ada 30 peserta dan hanya diambil 3 untuk maju final. Jadi ya harus extra hati-hati n prima. BV nggak  bisa ngukur kemampuannya sendiri, abis yang lain dah pada sering ikut lomba Voice Jokey ini. Just do my best, ini semboyan BV, dan nggak tahu kenapa, malah panita nanyain, udah sering lomba? Berapa kali lomba? Menang apa kalah? “Wah, koq malah diinterogasi jadinya” Pikir BV sambil menjawab, 40 kali lomba dan menang 30 kali, ini yang ke 41. Tapi akhirnya, dari sorot mata panitia kelihatan sama membelalak, BV tambah bingung, Soalnya SMAN 3 Ponorogo emang tidak punya BV saja yang juara. Ada Risa yang menang lebih dari 20 kali juga, dan tahun lalu kakak kelasnya mbak Dwindi Agung juga menang 25 kali.
Alhasil, BV menjadi juara 1 dan harus maju final untuk merebut  juara. Wah ini, keringat keluar, jantung berdetak kencang, otak harus benar-benar diputar, waktu terbatas lagi. BV harus bekerja sendiri. Mencari ide, mengembangkan ide, menyusun ide dan menyampaikan idenya.  Bismillah Ya Alloh, dan keyakinan akan pertolonganNya, akhirnya tersampaikan idenya dengan mulus, dan sudah sepantasnya pernjuangan yang keras mendapat imbalan sebagai JUARA 1, sementara juara 2 dipegang oleh SMA dari Gresik, dan juara 3 dari SMA di Krian. Plong, Alhamdulillah ya Alloh, segala puji hanya milikMU. Barokalloh. (RIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 VJ COMNPETITION 7 DI UNIV. ADI BUANA 19 APRIL 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel