JUARA 1 SPEECH, JUARA 3 DAN HARAPAN 2 STORY TELLING TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS HASYIM ASY’ARI JOMBANG (20 APRIL 2017)

JUARA 1 SPEECH, JUARA 3 DAN HARAPAN 2 STORY TELLING TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS HASYIM ASY’ARI JOMBANG (20 APRIL 2017)

Hello April! Hello Guys! How’s life? Fantastic, right? ^_^
Di bulan April ini, saat yang lain sedang sibuk bikin April Mob, saat kakak2 kelas XII berjuang dengan Ujian Nasional-nya, kita para SEC Warriors tak kalah sibuk mempersiapkan amunisi untuk perjuangan selanjutnya. Kali ini untuk pertama kalinya kami menjajal kompetisi di kota santri, yups dimana lagi kalau bukan Jombang, lebih tepatnya di Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY) Tebuireng Jombang.
         Tahun ini UNHASY menggelar Festival Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, dengan 3 cabang lomba di bidang Bahasa Inggris yaitu, English Speech; English Story Telling dan English Olympiad. Walaupun jarak Ponorogo-Jombang hanya 4 jam, namun pasukan kami yang terdiri dari Frida Mu’is dan Fariha Amalia di bidang English Speech, serta Seviana Rulita dan Febriana Elsa di bidang Story Telling berangkat ke Jombang bersama Miss Junia sehari sebelum pelaksanaan kompetisi agar stamina tetap prima keesokan harinya. Tibalah pada pelaksanaan kompetisi yang kami tunggu-tunggu. Kompetisi tingkat Jawa Timur ini diikuti oleh banyak peserta dari SMA dan MA se-Jatim yang merupakan competitor yang sangat mumpuni. Para Juri yang menilai penampilan kami pun tidak main-main, yaitu para dosen Unhasy dan para native speaker dari American Corner UMM, sehingga kami pun harus berusaha semaksimal mungkin, ZoB!
           Tepat pukul 15.00 WIB semua peserta kompetisi berkumpul di Hall Unhasy, Siapakah yang menjadi juara? Pengumuman berlangsung sangat mendebarkan dan meriah. Alhamdulillahirobbil’alamin The Warriors berhasil menyabet 3 piala sekaligus, yaitu Frida Mu’is Juara 1 English Speech Competition, Seviana Rulita Juara 3 English Story Telling dan Febriana Elsa Juara Harapan 2 English Story Telling. Walaupun keberhasian Fariha masih tertunda, dia tetap optimis dan tidak patah semangat!

            WE FIGHT! WE WIN!  







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 SPEECH, JUARA 3 DAN HARAPAN 2 STORY TELLING TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS HASYIM ASY’ARI JOMBANG (20 APRIL 2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel