JUARA 1, 3, DAN 5 ENGLISH WEEK XXI NEWS READING COMPETITION DI UNESA

JUARA 1, 3, DAN 5 ENGLISH WEEK XXI NEWS READING COMPETITION DI UNESA


Mengikuti lomba adalah tujuan utama lahirnya Smaga Engglish Club (SEC) dengan harapan memberi wadah dan melejitkan kemampuan siswa agar bisa memberi manfaat bagi kehidupannya nanti. Dan barusan pasukan SEC terbang ke Universitas Negeri Surabaya (UNESA).
Para peserta News Reading  di bagi menjadi 2 ruang, dimana setiap ruangnya diambil 5 terbaik untuk lanjut ke babak final. Yg membuat lomba news kali ini sangat susah adalah peserta harus membacakan berita lewat power point. Kebayang kan gimana capeknya mata kita buat baca tulisan tulisan yg ada di slide.
Nah, ini dia yg momentum yg sgt mendebarkan. Why? Karena ini saatnya pengumuman finalis yang akan lanjut ke babak final. Dan kali ini kita punya dedek-dedek emesh yang juga ikut bertempur untuk kali pertama. Alhamdulillah 3 member SEC yaitu Seviana Rulita Vebrita, Cinta Imelda, dan Hari Tata Oktatiara berhasil lanjut ke babak final. Pada babak ini peserta harus membacakan berita dengan couplenya yg ditentukan oleh juri secara acak. Jadi meskipun tidak kenal dengan pasangannya , tapi 3 srikandi kita berusaha agar bisa kompak dengab couplenya tersebut.
Akhirnya tiba pada saat pengumuman, dan Alhamdulillah Sang Ibu Ketua a.k.a Sevi berhasil menyabet juara 1, adik-adiknya juga nggak mau kalah nih, Cinta berhasil membawa pulang piala sbg jawara ke 3, dan Hari Tata sebagai juara ke 5.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "JUARA 1, 3, DAN 5 ENGLISH WEEK XXI NEWS READING COMPETITION DI UNESA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel