JUARA 3 MALIKI ENGLISH FESTIVAL 2017

JUARA 3 MALIKI ENGLISH FESTIVAL 2017


Halo penggemar SEC Smagapo. Maaf ya agak lama gak ngepost artikel. Namun bukan berarti SEC kagak punya kegiatan. Tapi malah puadet pol, nih. Tahun 2017 Frida Muis meluncur ke UIN Malang. Frida Muis atau akrab disapa Feri ini mengikuti news reading contest. Dia mengaku cukup nervous, sehingga mengakui pentingnya latihan. Bukan berarti sudah sering menang terus tidak perlu latihan, karena membawa berita itu adalah keterampilan, jadi agar lebih terampil maka harus selalu berlatih dengan baik dan disiplin..
Dan saingannya, ya seperti  biasa. Mereka yang sering ketemu di beberapa lomba di Jawa Timur. Akhirnya diumumkan bahwa Feri berhasil masuk babak final. Eittss, perjuangan belum selesai lho... Karena Feri harus tampil dengan suddden text. Wah kebayang kan gimana sulitnya. Namun dengan keberanian yang tinggi dan semangat yang tinggi pula, Alhamdulillah Feri bisa menyabet  Juara 3.
Namun pada saat penerimaan kejuaraan, pialanya belum bisa diberikan pada hari H karena masih dalam proses. Jadi yang menerima piala diwakilkan oleh alumni SEC yaitu Cici yang juga sedang menyelesaikan studinya di Universitas Malang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 3 MALIKI ENGLISH FESTIVAL 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel