SEC WARRIOR IS COMING BACK! Juara 2 dan Juara Harapan 1 di UNMUH Ponorogo, serta Juara 3 dan Juara Harapan 1 di STIKES Bhakti Husada Madiun

SEC WARRIOR IS COMING BACK! Juara 2 dan Juara Harapan 1 di UNMUH Ponorogo, serta Juara 3 dan Juara Harapan 1 di STIKES Bhakti Husada Madiun


Hallo Readers! 
Akhirnya kami bisa kembali menyapa kalian semua. Kali ini SEC warriors mengikuti kompetisi tingkat Jawa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan tingkat Karesidenan di STIKES Bhakti Husada Madiun.

Well let's start from Unmuh Ponorogo. 
Kompetisi yang kami ikuti adalah English Story Telling, yang terdiri dari 2 babak. Babak Penyisihan peserta diminta mengirimkan video berupa penampilannya dalam bercerita, hal ini adalah tantangan baru bagi kami, agak ribet sih tapi kami tetap semangat sehingga kami bisa belajar hal baru. Babak Finalnya kami menampilkan story telling di venue kompetisi Unmuh Ponorogo. Kami mengirimkan 2 delegasi yaitu Nira Fadila dan Hari Tata. Alhamdulillah kami masuk final dan alhasil Nira menjadi Juara 2 dan Tata Juara Harapan 1.


Seminggu kemudian kami langsung mengikuti kompetisi di STIKES Bhakti Husada Madiun. Kami mengikuti beberapa jenis kompetisi, Frida Muis mengikuti Speech, Seviana mengikuti Story Telling dan Singing, Hari Tata mengikuti Story Telling dan Fika Nandari mengikuti Singing. Lomba dilaksanakan dalam 1 babak. Hasil yang kami peroleh adalah Juara 3 Speech oleh Frida Muis dan Juara Harapan 1 Singing oleh Seviana.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEC WARRIOR IS COMING BACK! Juara 2 dan Juara Harapan 1 di UNMUH Ponorogo, serta Juara 3 dan Juara Harapan 1 di STIKES Bhakti Husada Madiun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel