JUARA UMUM TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

JUARA UMUM TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

We are not the first, but we can be the best!
Itulah motto SEC yang selalu melekat di benak kami. Dan ya kami buktikan itu pada kompetisi kali ini.
Seminggu setelah Unmuh Ponorogo dan STIKES Bhakti Husada Madiun kami melanjutkan perjalanan kompetisi ke Universitas Muhammadiyah Gresik. Delegasi SEC yaitu Elsa, Seviana, Tata, dan Fika didampingi oleh Mr. Ary.

Kompetisi yang kami ikuti adalah Story Telling dan Singing dan dilaksanakan dalam 2 hari.
Hari pertama adalah singing yang diwakili oleh Seviana menyanyikan Reflection dan Fika menyanyikan Like I'm Gonna Lose You. Hari kedua adalah kompetisi Story Telling diwakili oleh Seviana, Elsa dan Tata. Semua lomba dilaksanakan dalam 1 babak.
Kompetisi sangatlah ketat. Peserta se-Jawa Timur menampilkan performa yang sangat bagus. Kami pun dag dig dug, khawatir, namun harus tetap optimis karena kami pun telah menampilkan yang terbaik yang kami bisa.
Hari ketiga, ketika senja menjelang, ituah saat yang kami nanti-nantikan. Yaps, PENGUMUMAN. Lama kami harus menunggu, dan akhirnya tibalah pada sesi pengumuman dari kompetisi yang kami ikuti. Di sektor Singing, kami harus mengakui kehebatan para lawan yang tampil luar biasa, dan kami belum beruntung disana. Tapi ALHAMDULILLAAHIROBBIL'AALAAMIIN... Kami mendapatkan Juara di sektor Story Telling, Juara 1 oleh Seviana, Juara 2 oleh Elsa dan Juara Harapan 1 oleh Tata.
Dan sekaligus kami dinobatkan sebagai JUARA UMUM.

Terima kasih Tuhan, jagalah kami untuk selalu rendah hati dan haus ilmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA UMUM TINGKAT JAWA TIMUR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel