Juara 1 & 5 Newsreading Contest dan Juara 3 Speech Contest STKIP Ponorogo - Madiun Level

Juara 1 & 5 Newsreading Contest dan Juara 3 Speech Contest STKIP Ponorogo - Madiun Level


Hallo sahabat muda and tua. Ni sec punya cerita lagi nich. Tujuh belas hari sehabis lomba dari UMP, pasukan berani mati tidak lantas tidur pulas berleha-leha, tetapi semangat berjuang terus ditanamkan oleh para Pembina, sehingga harus berlatih, berlatih dan berlatih untuk mmenghadapi musuh yang berbeda di STKIP PGRI Ponorogo, Minggu 18 Maret 2012. Walau jenis lombanya hampir sama, tapi kita gak boleh terlena. Siaga siaga siaga satu.
Itulah semangat yang ditanamkan, dan tampillah wajah baru srikandi SEC, yaitu DESI PUTRI XI IPA 1. Desi baru pertama kali mengikuti lomba  English Speech ini, dan harus menyiapkan 3 naskah sekaligus. Agak berat memang, segala masukan dari Pembina dicamkan dengan baik, dan Alhamdulillah Desi bisa tampil lebih bagus dari latihannya. Ini sudah sebuah prestasi, karena Desi sudah berusaha maksimal di tengah-tengah sibuknya sebagai OSIS.
Nach, yang ini, pasti sudah kenal banget.  
VELVIN YUSTA RISFIA, antara berani dan enggak, para prembina memberikan kesempatan ini kepadanya, namun akhirnya malam-malam disaat sedang nyiapin ujian  sekolah dan ujian praktik, datanglah SMS. Vin, ikut lomba yuk,?... Wah, bingung juga, senang benernya lomba, tapi waktunya itu lo. Jadinya gak bisa mutusin, tapi nyoba untuk selalu berlatih seusai ngerjakan ujian sekolah.
Pembinanya cukup tahu kesibukan Velvin, sehingga jadual latihannya bisa menyesuaikan. Memang prinsip dari Pembina SEC  agar semua tugas sekolah bisa jalan, kegiatan SEC juga jalan. Ditambah kondisi Velvin yang agak sedikit flu, maka berangkatlah dari rumah menuju ke medan laga, dengan segudang kecemasan dan kekhawatifran, apakah aku  bisa? Katanya.  Tapi dengan keyakinan yang kuat akan pertolonganNYA, maka masuklah Velvin ke babak final. Yez, ada sedikit semagat lagi, sehingga akan mencoba lebih baik lagi. Betul, alhamduulillah, Tuhan menolongnya dengan mendapatkan motion yang cukup menyenangkan, dan pertanyaan juri yang menanyakan tetang keseharian saya. Jadinya, sangat puas dengan membawa piala JUARA 3, tingakt SMA/MA se karesidenan Madiun.
Sedangkan di baris ke dua adalah pasukan News Reading SMA 3 Ponorogo.  
ERVI DWI WULANDARI yang lebih dikenal oleh para pesaingnya si hijau (karena waktu di UMP bajunya hijau dan memukau) tampil dengan nomer undian 5. Ervi mengaku agak grogi tampil di STKIP, tapi untungnya bisa masuk final, bareng-bareng dengan DWINDY AGUNG. dari 32 peserta. Dwindy tampil enjoy di sini, dan dikukuhkanlah Dwindy sebagai Juara 1 sedangkan Ervi juara harapan 2 Se Karisidenan Madiun. Alhamdulillah  Alhamdulillah  Alhamdulillah :D





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Juara 1 & 5 Newsreading Contest dan Juara 3 Speech Contest STKIP Ponorogo - Madiun Level"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel