JUARA 3 TINGKAT JATIM NEWS READING COMPETITION DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA, 28 APRIL 2016

JUARA 3 TINGKAT JATIM NEWS READING COMPETITION DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA, 28 APRIL 2016


Hello hello the readers.. How’s your day? Well, masih dalam rangkaian tour kompetisi bulan April ini, team SEC kembali mengirimkan delegasi untuk News Reading competition di Unmuh Surabaya. Lomba yang terdiri dari 1 babak ini diikuti oleh 48 peserta dari berbagai sekolah di Jawa Timur.
Lomba News Casting yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2016 yang diikuti oleh 3 delegasi yaitu Dwi Annissa Cikal Rambu Basae, Ananda Puspita dan Mega Elystia. Persiapan lomba ini dilakukan sebanyak 4 kali yang dilakukan setiap pulang sekolah, dimulai dari pukul 14.00 sampai selesai. Setiap peserta lomba dilatih secara intensif oleh Pak Ariyanto dan Miss Yunia.
Juri yang datang adalah dari 1 Penyiar Berita di RCTI dan 2 dosen dari Uumuh Surabaya. Sebelum perlombaan dimulai ada sedikit coaching clinic dari salah satu juri yaitu penyiar dari RCTI, beliau memberikan tips-tips bagaimana menjadi seorang presenter berita yang baik. Dan..yes, ini menambah ilmu kami para SEC warriors.
Lomba selesai sekitar pukul 16.00 dan dilanjutkan pengumuman. Dan hasilnya adalah Alhamdulillahirobbil’alamin dari SMAN 3 Ponorogo menggondol juara 3 yaitu atas nama Dwi Annissa Cikal Rambu Basae. Sedangkan Ananda Puspita dan Mega Elystia masih belum mendapatkan gelar sebagai pemenang. Namun mereka tidak akan putus asa, tetap bersemangat dan berupaya untuk mendapatkan gelar juara di lomba yang akan mereka ikuti selanjutnya. KEEP HUMBLE AND CONFIDENT ya Guys! (^_^)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 3 TINGKAT JATIM NEWS READING COMPETITION DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURABAYA, 28 APRIL 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel