POLITEKNIK NEGERI MADIUN

POLITEKNIK NEGERI MADIUN


 

HY Guys.. Kita punya cerita baru lagi dong dari Story Telling. Hehe . Jadi pada tanggal 30 April 2016 kita telah mengikuti lomba Story Telling di Politeknik Negeri Madiun tingkat se-Karesidenan Madiun.
Dilomba ini ketentuan lombanya adalah membawakan cerita dari Indonesia dengan durasi 8 menit, Delegasi dari SMAN 3             PONOROGO adalah Rahadian Dimas Dody  dan Siti Fatimah nih.. Pastinya kita sudah latihan dengan semaksimal mungkin dong untuk menghadapi kompetisi ini.
Kita berangkat bersama pukul 07.00 WIB dan sampai di Politeknik Negeri Madiun pukul 08.00 WIB, ternyata acara opening ceremony sudah hampir selesai wahhh . Akhirnya kita segera melakukan registrasi dan langsung bersiap-siap menggunakan kostum yang sesuai dengan cerita kita dong pastinya karena perlombaan juga akan segera dimulai.
Perlombaan pun dimulai disana kita juga bertemu dengan peserta yang pernah kita jumpai di lain kompetisi dan tak mudah juga untuk dihadapi,oleh karena itu kita harus total saat tampil nanti. Setelah kita tampil, kita disuguhi beberapa hiburan disana sembari menunggu hasil pengumuman juara.
Waktupun berlalu, waktu pengumuman pun tiba dan ini juga waktu dimana hati berdebar debar guys.. hehehe
Syukur Alhamdulilah delegasi SMAN 3 PO membawa pulang juara semua, yaitu juara 1 diraih oleh Siti Fatimah dan juara 2 oleh Rahadian Dimas Dody. Akhirnya kita pulang dengan membawa piala lagi deh. Wahh Bahagianya... tapi jangan puas dulu karena ini belum berakhir, masih ada banyak tantangan didepan yang harus kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Jadi tetap bersyukur,berlatih,bredoa,dan berjuang lagi !
Terima kasih. Tunggu cerita selanjutnya yaaaa....



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POLITEKNIK NEGERI MADIUN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel