JUARA 1 ENGLISH SPEECH, JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION (FESTIVAL BAHASA ARAB DAN INGGRIS) TINGKAT NASIONAL DI UNIVERSITAS ISAM DARUSSALAM GONTOR (25 Juli 2016)

JUARA 1 ENGLISH SPEECH, JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION (FESTIVAL BAHASA ARAB DAN INGGRIS) TINGKAT NASIONAL DI UNIVERSITAS ISAM DARUSSALAM GONTOR (25 Juli 2016)

Hello hello SEC Readers…! How's your life?
Selamat datang di tahun pelajaran 2016/2017. Setelah libur 2 bulan yang sekaligus libur sekolah, kali ini kami SEC warriors kembali berkompetisi untuk pertama kalinya di tahun pelajaran baru ini. Dimana sih?  Yes..Festival Bahasa Arab dan Inggris di Universitas Islam Darussalam Gontor. Nggak main-main loo, ini kompetisi tingkat nasional. Ada dua kompetisi yang diikuti tim SEC yaitu Speech dan News Reading.
Dalam kompetisi kali ini, SEC mengirimkan 5 delegasinya di News Reading yaitu Ananda, Mega, Azzahra, Siti Fatimah dan Aulia,  serta 1 delegasi pada Speech yaitu Frida Mu’is dari kelas X.
Kompetisi ini dilaksanakan dalam 1 babak, diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Speech diikuti oleh siswa SMA/MA sederajad, sedangkan News Reading diikuti oleh siswa SMA/MA dan Perguruan Tinggi se-Indonesia.
Ada yang berbeda dari kompetisi kali ini karena kami para delegasi SEC yang mengikuti News Reading harus bertarung dengan para mahasiswa dari seluruh Indonesia (Open Tournament), selain itu kompetisi ini juga dilaksanakan pada malam hari sehingga para delegasi SEC harus mengumpulkan tenaga ekstra untuk persiapan dan pelaksanaan kompetisinya.
Kompetisi berlangsung lancar dan pengumuman lomba dilaksanakan pada malam berikutnya yang dihadiri oleh Mr. Ary
, dan Alhamdulillahirobbil’alamin kami dapat membawa pulang 3 piala yaitu Juara 1 English Speech (Frida Mu’is Alfajri), Juara 1 Englsih News Reading (Azzahra Nawangwulan) dan Juara 3 English News Reading (Siti Fatimah). GREAT JOB GUYS! KEEP YOUR SPIRIT UP! Karena perjalanan kita akan berawal dari sini.


Mr. Ary (tengah) saat menerima trofi Juara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1 ENGLISH SPEECH, JUARA 1 DAN 3 ENGLISH NEWS READING COMPETITION (FESTIVAL BAHASA ARAB DAN INGGRIS) TINGKAT NASIONAL DI UNIVERSITAS ISAM DARUSSALAM GONTOR (25 Juli 2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel