JUARA 2 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION DI UNIVERSITAS WIDYA MANDALA MADIUN (27 Agustus 2016)

JUARA 2 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION DI UNIVERSITAS WIDYA MANDALA MADIUN (27 Agustus 2016)

Satu bulan berlalu dan kompetisi berikutnya telah ada di depan mata. Yes, kali ini kompetisi untuk siswa SMA/MA sederajad se-Eks Karesidenan Madiun yang kami ikuti, English News Casting Competition. Kompetisi kali ini dilaksanakan dalam 2 babak. 

Babak pertama adalah News Reading , sedangkan babak final adalah News Reading dan Weather Forecast. SEC dengan 5 delegasi News Readingnya (Ananda, Mega, Okta, Frida dan Seviana) berlatih dengan keras selama hampir 2 minggu. Oiya ada 1 kompetisi juga yang kami ikuti yaitu Speed Reading diikuti oleh Ayu Wandira. Peserta dihadapkan pada 2 babak, babak pertama diberi tantangan dengan membaca sebuah cerita kemudian menceritakannya kembali dengan cara peserta sendiri.

Setelah kelima SEC Warriors dan peserta lain menjalani babak penyisihan News Reading, tibalah pengumuman untuk babak final, dan Alhamduillah kelima Warriors kita berhasil masuk ke babak final bersama 5 peserta lain. Ayu Wandira di cabang kompetisi Speed Reading juga berhasil masuk ke babak final. Peserta hanya diberikan waktu 5 menit untuk karantina. Weather Forecast bukanlah hal yang sangat baru bagi kami, namun kami tetap harus mempersiapkannya matang-matang, dan akhirnya kami dapat menampilkannya semaksimal mungkin. Sedangkan untuk Speed Reading para finalis langsung diberikan naskah, dibaca kemudian diberikan pertanyaan, tantangannya adalah menguji tingkat pemahaman dan wawasan finalis terhadap naskah tersebut.

Pukul 14.00 tibalah saat yang ditunggu-tunggu, pengumuman. Alhamdulillahirobbil’alamin Mega Elystia berhasil meraih Juara 2 untuk kompetisi News Reading. 

Selamat MeyMey! Dan untuk Warriors yang lain DON’T GIVE UP, OK?! ^_^ 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 2 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION DI UNIVERSITAS WIDYA MANDALA MADIUN (27 Agustus 2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel