JUARA 2 NEWS READING, JUARA 3 STORY TELLING, DAN JUARA 3 SINGING CONTEST DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG (23-25 Oktober 2016)

JUARA 2 NEWS READING, JUARA 3 STORY TELLING, DAN JUARA 3 SINGING CONTEST DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG (23-25 Oktober 2016)

Hello the readers..SEC kembali berkompetisi di bulan Oktober ini, dimana? Di kota Apel. Yups Malang. Kali ini kami bertandang ke Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang dalam Event MALIKI ENGLISH FESTIVAL 2016. 
Di festival kali ini ada 5 cabang kompetisi yang diselenggarakan, yaitu Speech, News Reading, Story Telling, Singing, dan Olimpiad. Kami keenam SEC Warriors berkesempatan untuk mengikuti 4 cabang kompetisi, yaitu Alzena Araminta dan Frida Mu’is pada lomba Speech, Mega Elystia dan Azzahra Nawangwulan pada News Reading, Siti Fatimah pada Story Telling bersama Seviana Rulita yang kali ini ikut 2 cabang yaitu Story Telling dan Singing (By the way baru sekali ini loo SEC ikutan Singing Contest).
Kompetisi Tingkat Jawa Timur ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 23-25 Oktober 2016, dengan jumlah peserta yang fantastis di tiap cabang lombanya, kami harus berjuang melawan para kompetitor2 yang tangguh dari berbagai sekolah se-Jawa Timur yang didominasi oleh Sekolah Islam dan Pondok Pesantren yang kita semua tahu kemampuan berbahasa Inggris mereka tidak diragukan lagi.
Hari pertama digelar kompetisi Speech dan Story Telling, sedangkan News Reading pada hari kedua dan Singing di hari ketiga. Pengumuman dan penutupan acara dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB, semua SEC Warriors telah pulang terlebih dahulu, menyisakan Seviana Rulita dan Miss Yunia yang tinggal untuk menghadiri pengumuman. Tepat pukul 21.30 siapa pemenang dari masing-masing kompetisi diumumkan, dan Alhamduillahirobbil’alamin SEC Warriors berhasil membawa 3 piala malam hari itu, yaitu Juara 2 News Reading oleh Azzahra Nawangwulan, Juara 3 Story Telling oleh Siti Fatimah dan Juara 3 Singing oleh Seviana Rulita. Sedangkan Frida Mu’is, Alzena dan Mega belum mendapatkan gelar sebagai juara, tapi mereka tetap bersemangat dan akan menantikan kompetisi berikutnya.

CHAYOOO SEC WARRIORS!  

Miss Yunia dan Seviana Rulita mewakili para juara dalam penerimaan piala para pemenang



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 2 NEWS READING, JUARA 3 STORY TELLING, DAN JUARA 3 SINGING CONTEST DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG (23-25 Oktober 2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel