JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION, SEKALIGUS JUARA UMUM KATEGORI ENGLISH COMPETITION DI UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA MADIUN (13 MEI 2017)

JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION, SEKALIGUS JUARA UMUM KATEGORI ENGLISH COMPETITION DI UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA MADIUN (13 MEI 2017)

WELCOME MAY! ^_^


     Di pertengahan bulan Mei ini tepatnya tanggal 13 Mei, bersamaan dengan acara Purnawiyata kakak2 kelas XII, kami kembali berkompetisi di kota Madiun, di Universitas Katolik Widya Mandala. SEC mendelegasikan 3 warriors-nya yaitu Frida Mu’is, Seviana Rulita dan Oktaviana Minanda. Untuk kali ini kami kembali mengikuti English News Casting Competition.
           Lagi dan lagi kami dihadapkan pada 2 babak, babak pertama (preliminary round) kami dihadapkan dengan 4 teks sudden yang harus kami kuasai seluruhnya dalam waktu 10 menit karantina. Dan untuk babak kedua (final round) kita diberi 3 teks bertema ekonomi yang tentunya memiliki level lebih sulit dan harus kami kuasai dalam waktu 10 menit, plus kami wajib menyampaikan berita prakiraan cuaca (weather forecast) yang bahkan dengan peta/gambar cuaca langsung ditampikan di layar tanpa kita ketahui sebelumnya.
           Babak pertama berhasil kami lalui dan diambillah 10 finalis untuk kembali bertanding, kami adalah 3 dari 10 finalis tersebut. Di babak final ini para Warriors berjuang keras untuk menampilkan yang terbaik, dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yes Guys, ANNOUNCEMENT! Alhamdulillahirobbil’alamin ketiga Warriors kami berhasil menggondol 3 piala sekaligus, yaitu Frida Mu’is sebagai 1st Winner, Seviana Rulita sebagai 3rd Winner dan Oktaviana Minanda sebagai 3rd Runner Up. Dengan diperolehnya ketiga kejuaraan ini, maka SMAN 3 Ponorogo dinobatkan sebagai JUARA UMUM UNTUK KATEGORI ENGLISH COMPETITION 2017.

CONGRATULATION!  


Mr. Aryanto Menerima Trophy JUARA UMUM Kategori English Competition


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUARA 1, 3 DAN HARAPAN 3 ENGLISH NEWS CASTING COMPETITION, SEKALIGUS JUARA UMUM KATEGORI ENGLISH COMPETITION DI UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA MADIUN (13 MEI 2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel